Rabu, 16 April 2014

Materi Soal Tes IPDN 2014

Softcopy Simulasi Soal Tes IPDN 2014 – Diterima menjadi Praja IPDN adalah impian dari setiap orang, IPDN memang salah satu Sekolah Kedinasan yang paling banyak diminati di Indonesia.
Tetapi agar bisa diterima di IPDN tentunya tidak semudah membalik telapak tangan, butuh persiapan baik fisik maupun mental. Persiapan yang baik perlu anda lakukan sebelum anda memutuskan untuk mendaftar menjadi PRAJA IPDN.
Disini saya akan khusus membahas tentang Tes Seleksi Masuk IPDN Tahun 2014, silahkan anda baca dengan teliti dan semoga tulisan ini bisa menjadi referensi bagi anda semua. Sebelum kita melangkah lebih jauh anda tentunya harus tahu terlebih dahulu materi-materi apa saja yang akan diujikan dalam Tes Seleksi Penerimaan CPNS Calon Praja IPDN Tahun Ajaran 2014 / 2015.
Materi-materi tes tersebut adalah sebagai berikut (klik untuk info lengkapnya)
  1. Tes Wawasan Kebangsaan IPDN 2014
  2. Tes Intelegensia Umum IPDN 2014
  3. Tes Karakteristik Pribadi IPDN 2014
  4. Tes Integritas dan Kejujuran IPDN 2014
Kami http://www.soaltesipdn.com menyediakan SOFT COPY SIMULASI SOAL TES IPDN yang bisa anda dapatkan melalui alamat email anda masing-masing.

Kenapa kami menyediakan Softcopy Simulasi Soal Tes IPDN ini ?

  • Kami telah menjual Soft Copy Simulasi Soal Tes IPDN ini sejak tahun 2013 yang lalu. Tahun lalu kami menjualnya melalui website Lintas Berita pada link berikut ini, silahkan anda lihat >>> http://www.lintasberita.web.id/soft-copy-soal-tes-masuk-ipdn/
  • Soal-soal ini telah terbukti sangat membantu persiapan anda semua. Jadi tunggu apa lagi, segera hubungi Costumer Service kami untuk keterangan lebih lengkapnya.
  • Soal-soal yang ada dalam Softcopy ini telah mencakup seluruh Materi Tes yang akan diujikan di Tes Seleksi Penerimaan Praja IPDN.

Apa yang anda dapatkan ? 

  1. Anda akan mendapatkan 100 soal Tes Karakteristik Pribadi
  2. Anda akan mendapatkan 50 Soal Tes Sinonim (Tes Intelegensi Umum)
  3. Anda akan mendapatkan 50 Soal Tes Antonim (Tes Intelegensi Umum)
  4. Anda akan mendapatkan 50 Soal Tes Analogi (Tes Intelegensi Umum)
  5. Anda akan mendapatkan 50 Soal Tes Penalaran Logis (Tes Intelegensi Umum)
  6. Anda akan mendapatkan 35 Soal Tes Spasial Gambar (Tes Intelegensi Umum)
  7. Anda akan mendapatkan 50 Soal Tes Deret Bilangan (Tes Intelegensi Umum)
  8. Anda akan mendapatkan 50 Soal Bahasa Indonesia (Tes Intelegensi Umum)
  9. Anda akan mendapatkan 50 Soal Bahasa Inggris (Tes Intelegensi Umum)
  10. Anda akan mendapatkan 50 Soal Matematika (Tes Intelegensi Umum)
  11. Anda akan mendapatkan 50 Soal Pengetahuan Umum (Tes Wawasan Kebangsaan)
  12. Anda akan mendapatkan 50 Soal Tentang Undang-undang (Tes Wawasan Kebangsaan)
  • Total soal yang akan anda dapatkan adalah 635 Soal.
  • Semua soal lengkap dengan Kunci Jawaban dan Pembahasannya.

Berapa uang yang harus saya keluarkan untuk mendapatkan Soft Copy Simulasi Soal IPDN 2014 tersebut ?

  • Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 75.000,- 

Prosesnya Pemesanannya Bagaimana ?

  • Setelah anda transfer biaya diatas anda bisa konfirmasi melalui SMS ke nomer 0896 3557 9184 dengan format : Nama # Sudah Transfer Rp 75.000,- ke BCA/BNI # alamat email anda.
contoh SMS : Yunita # IPDN # sudah transfer Rp 75.000 ke Rekening BCA # yunita@yahoo.com
HARAP TRANSFER DENGAN KODE UNIK AGAR MUDAH
DILACAK DAN DI PROSES CONTOH : Rp 75.126
Nilai yang harus anda transfer Rp. 75.000 (ditambah 3 digit no HP terakhir anda). Misalkan 3 digit terakhir no HP anda adalah 378, maka anda transfer sejumlah Rp.75.378,- Sistem ini untuk memudahkan dan mempercepat pengecekan saja.

Kenapa harus mencantumkan Email ?

  • Soal ini sudah saya ketik ulang dalam format PDF agar lebih mudah dibaca dan sudah saya lengkapi dengan kunci jawaban.
  • Memerlukan alamat email karena Soft Copy Soal Tes Masuk IPDN  ini akan saya kirimkan langsung ke alamat email anda dalam bentuk file PDF
  • Menggunakan email juga lebih praktis dan cepat, karena anda tidak perlu memikirkan lagi ongkos kirimnya. Setelah anda konfirmasi pembayaran maka soal tersebut akan langsung saya kirim ke alamat email anda.

Kapan saya menerima email soal tersebut ?

  • Setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran ke nomer kontak saya di 0896 3557 9184 maka saya akan langsung mengirim file soal tersebut ke email anda masing-masing dalam bentuk file PDF.
  • Setelah soal saya kirim ke email anda saya akan mengkonfirmasikan ke nomer HP anda bahwa soal sudah saya kirim via email dan anda dapat mengunduh / mendownload file soal tersebut di email anda masing-masing.

Kemana saya melakukan Pembayaran ?

Pembayaran dapat anda lakukan dengan transfer ke bank :
  • BCA nomer rekening 169-192-8298 atas nama : Anhar wahyu
  • BNI nomer rekening 560-263-21 atas nama : Anhar Wahyu
  • BRI nomer rekening 0130 – 0105 – 6432 – 509 atas nama : Anhar Wahyu
Semoga dengan soal ini anda bisa memperkirakan jenis soal seperti apa yang akan diujikan pada Seleksi Masuk IPDN 2014. Jika anda ingin bertanya tentang Soft Copy Soal Tes Masuk IPDN ini bisa menghubungi nomer 0896-3557-9184

Bukti Pengiriman dan Pemesanan Softcopy Simulasi IPDN Tahun Lalu

Biarkan Gambar yang Berbicara
Email Keluar IPDN
Email Keluar
Mutasi Rekening BNI

Testimoni dari Pembeli Soft Copy Simulasi Soal Tes IPDN Tahun 2013

Screenshot_2013-11-07-17-14-55

Screenshot_2013-11-08-09-51-33
Ask : Saya tidak memiliki email apakah ada cara lain ?
Answer : Usahakan anda memiliki email karena lebih mudah dan efisien dalam mengirimkan soalnya. Jika anda tidak tahu cara membuat email silahkan baca artikel berikut ini >>>> Cara membuat email di Yahoo atau Cara membuat email di Google
Ask : Saya tidak punya Rekening Bank adakah cara lain ?
Answer : Jika tidak mempunyai rekening bank, silahkan datang langsung saja ke salah satu Bank yaitu BNI atau BCA untuk melakukan transfer secara manual melalui teller. Jika anda bingung tentang cara transfernya silahkan tanya petugas di bank tersebut pasti akan dilayani dengan ramah. Sekalian saja anda buka rekening bank juga karena rekening tabungan sangat berguna sekali.
Ask : Apakah soal-soal ini pasti keluar pada tes akademik IPDN 2014 ?
Answer : Untuk pasti keluar tentu tidak dan juga kepastian hanya milik Tuhan, tetapi paling tidak dengan banyak mempelajari model-model soal simulasi seperti ini anda tentu memiliki persiapan yang lebih baik dan anda juga bisa belajar lebih fokus karena anda telah mempunyai bayangan / gambaran seperti apa soal yang biasa diujikan pada tes akademik IPDN.
Ask : Apakah ini soal asli IPDN dari tahun-tahun sebelumnya ?
Answer : Bukan, ini adalah soal simulasi seperti yang sudah saya sebutkan diatas, untuk soal asli IPDN dari tahun-tahun sebelumnya memang tidak pernah beredar di pasaran karena IPDN sangat mengawasi secara ketat soal-soal tersebut. Setelah pelaksanaan tes soal langsug dikumpulkan dan tidak boleh dibawa pulang. Maka dari itu sampai hari ini belum ada satu bukupun yang khusus membahas tentang IPDN tidak seperti STAN dan sekolah kedinasan lainnya yang bukunya dapat dengan mudah anda temukan di toko buku.
Ask : Apakah benar soal ini akan dikirim dan bukan penipuan ?
Answer : Tentu saja soal secepatnya akan saya kirim ke alamat email anda setelah anda mengkonfirmasi pembayaran melalui sms.  Insya Allah saya juga selalu amanah dan ini telah terbukti dengan penjualan Softcopy Kumpulan Soal Sipencatar AMGBuku Persiapan Polri, Softcopy Kumpulan Soal STAN 5 Tahun Terakhir yang telah saya kirim ke berbagai daerah di Indonesia dan tanpa ada satupun yang merasa kecewa.
Ask : Saya kurang percaya kepada anda, tetapi saya ingin sekali membeli Soft Copy Soal ini. Apakah ada cara lain ?
Answer : Jika anda mempunyai kenalan, kerabat, teman atau bahkan keluarga yang berdomisili di Yogyakarta anda bisa datang langsung ke tempat saya di UMY (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta) Gedung Ar.Fachrudin B Lantai 2 Ruang B 1.5 atas nama Anhar Wahyu, setiap hari jam kerja. Tetapi konfirmasi terlebih dahulu sebelum datang ya.
Ask : Saya sudah konfirmasi dan Soft Copy IPDN sudah anda kirim tetapi setelah saya cek kok belum ada di email saya ?
Answer : Masalah ini sering dihadapi oleh pemesan yang belum pernah menggunakan email. Mereka hanya memberikan email yang biasa mereka gunakan untuk login ke Facebook atau Twitter. Lucunya lagi mereka mengecek email yang saya kirim di Inbox / Kotak Masuk di Facebook mereka.
Untuk email Yahoo anda harus login di http://mail.yahoo.com dan untuk Gmail https://accounts.google.com. Sebelum konfirmasi dan mencantumkan email sebaiknya pastikan terlebih dahulu email anda aktif / valid dan anda bisa login kedalam email tersebut. Karena banyak juga pemesan yang mencantumkan alamat email yang biasa mereka gunakan untuk login Facebook dan ternyata pada saat mereka mau login di Yahoo Mail mereka lupa dengan passwordnya karena sudah terlalu lama tidak dibuka.

Ingin Mendapatkan Softcopy Ini ??? Silahkan Hubungi Fast Response Costumer Service Kami

like this

Fast Response

Costumer Service

0896 3557 9184

( Telp,SMS,Whatsapp, PIN BB 759F8D86 )

top seller

Tidak ada komentar:

Posting Komentar